Saturday, January 9, 2016

Lake And Ocean Banjarbaru

 
Nama di atas adalah buatan penulis pribadi

Jadi ceritanya waktu penulis lagi iseng pengen jalan ke danau biru banjarbaru yang sering muncul di internet yang dari foto-foto yang ada lumayan keren.Dan mungkin karena kesalahan membaca peta dari blog-blog lokal yang ada akhirnya penulis pasrah dengan insting dan menuju ke sebuah lokasi berwarna biru di google.maps yang kebetulan letaknya tidak jauh dari penulis.
 
Nah perhatikan cuplikan peta banjarbaru yang penulis share,disitu ada biru-biru gede banget nah kesitulah penulis membanting stir mobil karena kebetulan letakya juga tidak terlalu jauh dari rumah penulis di loktabat.
Seperti di tepi pantai,Taken with Kodak M753
 
Dan wow pemandangan disana menarik he : ) bahkan bermodal kamera digital low spec koda M753 no edit,penulis mendapatkan gambar-gambar yang lumayan.serasa di tepi pantai yang membentang luas padahal ini cuman danau.
Airnya ber riak kecil,Taken with Kodak M753
Ada sedikit bukit di latar belakangnya dan airnya bergelombang kecil-kecil,




Taken with Kodak M753
And this is the whole picture,seperti tampak pada gambar seperti gambaran cat air anak sd.
Taken with Kodak M753
 Di tengah-tengah air yang bergelombang terdapat air yang tenang,dan mereka memantulkan pepohonan dan awan yang ada di atasnya
Taken with Kodak M753
 
Airnya cukup jernih jadi pada tempat yang dangkal bisa terlihat dasarnya batuan seperti karang.bisa dipastikan itu bukan karang,penulis hanya terlalu mengada-ada,haha
 

No comments:

Post a Comment